Wednesday, March 16, 2016

Persiapan Pembangunan Planet Baru dan Tata Surya baru dengan bermodalkan 1 abad Planet

Masyarakat Pembangunan. Jadi, mereka dalam kurun waktu pendidikan pembangunan selama 30 tahun atau 1/2 abad dari pemerintah, sudah pasti mampu membangun sebuah Kota Besar ataupun Kota Kecil dengan bermodalkan Tanah, Batu Bata, Tembok menjadi Rumah dan Gedung.  Sehingga persiapan untuk Pembangunan Planet Baru dan Tata Surya Baru dari 1 abad Planet mampu dipastikan untuk dapat berjalan walau mereka hanyalah lulusan Sekolah Dasar.
Persiapan Pembangunan Planet Baru dan Tata Surya baru dengan
bermodalkan 1 abad Planet
Panduan: Titik Garis Pohon Globe.
Pedoman: Titik Garis Menghormati Kebodohan.
Penerapan: Titik Garis BatuBata Tembok.

Satu, Titik Garis Pohon Globe adalah PETA-nya.

Dua, Titik Garis Menghormati Kebodohan adalah jaminan pedoman untuk memberikan kepastian bahwa tanggung jawab Kekuatan dan Kekuasaan kepada generasi, akan selalu berjalan menurut Hak Asasi Manusia, sehingga kesejahteraan rakyat adalah faktor penting dari setiap perjalanan program pemerintah.
Undang-undang serta penerapannya dianggap terlalu cerdas dan tidak perlu diperhatikan. . . . . . Sehingga penerapan perencanaan pembangunan lebih menitik beratkan dan mengkonsentrasikan pada kesejahteraan rakyat (manusia) sesuai dengan amanat dari tugas PJPT (Pembangunan Jangka Panjang Tingkat) I dan II . . . . . . . . . .Mewujudkan cita-cita Nasional menjadi Negara Industri.

Ketiga, Titik Garis BatuBata Tembok. Lebih menitik beratkan pada jaminan persiapan bagi semua manusia dan rakyat untuk menjadi Masyarakat Pembangunan. Jadi, mereka dalam kurun waktu pendidikan pembangunan selama 30 tahun atau 1/2 abad dari pemerintah, sudah pasti mampu membangun sebuah Kota Besar ataupun Kota Kecil dengan bermodalkan Tanah, Batu Bata, Tembok menjadi Rumah dan Gedung.
Sehingga persiapan untuk Pembangunan Planet Baru dan Tata Surya Baru dari 1 abad Planet mampu dipastikan untuk dapat berjalan walau mereka hanyalah lulusan Sekolah Dasar.

Catatan:
1. Maksud cukup lulusan Sekolah Dasar untuk Pembangunan Planet Baru dan Tata Surya Baru adalah Rakyat dan Manusia cukup belajar Abjad dan Angka, selebihnya mereka bisa menggalinya lebih dalam tentang kebutuhan yang diperlukan melalui Internet (Dikonsentrasikan pada hubungan kemasyarakatan).

2. Kesimpulan Penjelasannya. . . . . . . .Sangat bisa diterima oleh Logika manusia, tetap konsisten untuk menghormati kebodohan dan mampu memberikan solusi mudah yang positif bagi kenyataan sejarah Peta Tata Surya.

3. Pancasila tetap simbol yang sangat penting dalam menjaga persatuan dari perbedaan agama yang ada di Negara Indonesia.

4. Manusia yang ber-Agama pasti sangat dihargai, karena walau bagaimanapun mereka adalah sosok kehidupan yang lemah dan figur yang sangat memerlukan motivasi dari sejarah kepercayaan akan kesucian.

No comments:

Post a Comment