Saturday, July 15, 2017

Rahasia Strategi Perang untuk Tingkat Planet Maupun Tata Surya

Pertanian+Perkebunan+Peternakan. . . . .Udah dikasih. Kok bingung yah ??

Karena takut Dosa
Saya akan mendelegasikan rakyat dan pasukan saya dalam hal penyerangan di suatu geografis musuh dengan menggunakan:

Titik Garis Pupuk Padi (Panas & Dingin) menuju. . . . . Titik Garis GEDE (Gravity Decoration) . . . . . .targetnya adalah. . . .TK (Takdiriah & Kodratiah) Musuh.

Jadi saya, rakyat dan pasukan saya tidak cenderung menggunakan peluru maupun bom. Mengapa ?? Karena penggunaan PBB itu cenderung menghasilkan Dosa.

Itu strategi yang pertama. Kalau strategi yang kedua, saya, rakyat, dan pasukan saya akan membuat Pohon Bolong-Bolong (Pohon di berikan bolongan) di wilayah Musuh.
Mengapa ?? . . . . .Mikir saja sendiri, karena penjelasan tersebut sangat rahasia.
Pastinya, target Pohon Bolong-Bolong adalah TK wilayah, TK kehidupan, dan TK interaksi kehidupan dari masa depan musuh.

= = = = = = = = = = = = = = = = =

Mekanisme kelas di Masyarakat menurut situasi Perang ataupun tidak, mereka terbagi menjadi 3 bagian, yakni:
  1. Kelas Atas
  2. Kelas Tengah
  3. Kelas Bawah: (PR = Prajurit dan Rakyat).

Target Pertama adalah Geografi atau GEDE (Gravity Decoration). . . . .Titik Garis Pupuk Padi (Panas Dingin) menuju pohon-pohon yang terletak di wilayah Sungai. Terutama pupuk padi ke dalam pohon.

Untuk Target Kedua adalah Fisik untuk kelas masyarakat paling lemah, yaitu ke 3 atau PR (Prajurit dan Rakyat). . . . . . . .Titik Garis Pupuk Padi (Panas Dingin) menuju Titik Garis Urat Dalam Tubuh (Fisik) dan Titik Garis Urat Luar Tubuh (Aura) dari PR. Targetnya adalah TK (Takdiriah dan Kodratiah) mereka.

Kedua target tersebut lebih mengutamakan kinerjanya untuk mempengaruhi TK (Takdiriah dan Kondratiah) dari Geografi, maupun Fisik Prajurit, Manusia, Rakyat, serta berbagai peralatan musuh.

Pastinya ke 2 pola tersebut juga lebih cenderung menuntut musuh untuk tidak mati. Jadi RT (Reinkarnasi dan Turunan) mereka tidak bisa mengumpat ataupun cuek atau diwajibkan untuk selalu bertanggung jawab kepada TEGA (Titik Garis Gerak Geografi dan Alam).

= = = = = = = = = = = = = = = = =

Setidaknya dari penjelasan MAHA RAHASIA ini, anda semua telah mengetahui fungsi dan manfaat dari Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, serta kinerja Orde Baru selama ini.

Jujur dan Sejujurnya, sebenarnya saya bisa menjelaskan secara lebih mendetail mengenai Maha Rahasia ini berdasarkan perhitungan Titik Garis Matematika. Namun saya sangat sungkan kepada perjalanan Sejarah Kekuasaan dan Kekuatan di tingkat Planet dan Tata Surya.

= = = = = = = = = = = = = = = = =


Catatan tambahan:
  • Maksud sebenarnya dari 5 Sila pada Pancasila, yaitu 5 kata ( Matematika & Titik Garis Menghormati Kebodohan).
  • Titik Garis menjadi bentuk bagi barang-barang di Supermarket, bentuk mobil, motor, rumah, gedung, dsb.
  • Pertanyaannya ??. . . . . . .Semudah itukah "Dasar" penerapan Modernisasi pada perjalanan Sejarah di Tingkat Planet, maupun Tingkat Tata Surya (TTS).





Ngluruk Tanpo Bolo, Menang Tanpo Ngasorake, Sekti Tanpo Aji-Aji, Sugih Tanpo Bondho.

Artinya: 

Berjuang tanpa perlu membawa massa; Menang tanpa merendahkan atau mempermalukan; Berwibawa tanpa mengandalkan kekuasaan, kekuatan; kekayaan atau keturunan; Kaya tanpa didasari kebendaan.




 Kejadian Reformasi terjadi pada tahun 1997. Sedangkan konser lagu Van Halen berjudul Panama ini terjadi pada tahun 1995







No comments:

Post a Comment