Wednesday, March 16, 2016

Program Kerja untuk Pembangunan Planet Baru dan Tata Surya Baru dengan bermodalkan 1 Abad Planet

Bertugas untuk mempengaruhi urat-nya atau kabel-nya dengan energi panas dingin yang dimiliki dari dalam.
Program Kerja untuk Pembangunan Planet Baru dan Tata Surya Baru dengan
bermodalkan 1 Abad Planet
Cara Bodoh.
1. Fisik daging planet dibagi dua, yaitu Tanah dan garis Urat-nya (Jaringan / Kabel).
2. So, untuk mengembangkan fisiknya tersebut, cukup menggunakan Pupuk dan Hujan.
3. Bila menggunakan Planet seperti Bumi yang memiliki wilayah air yang besar dan luas.
Taruh kotak bolong-bolong dengan diameter 10m x 10m dan ia bertugas untuk membuat gelembung air dari dasar samudera atau laut atau sungai atau kolam. Baru kemudian ditaruh tanah di atas permukaan air, agar terkena gelembung dari jarak yang ada tersebut.
Nah, Tanah yang bercampur dengan gelumbung air akan baik sekali bila digunakan sebagai Pupuk untuk pertumbuhan planet.

4. Mempergunakan Kinerja Sungai.
Siapkan perkebunan serta pertanian di kiri dan kanan sungai, kemudian siapkan sisa-sisa tanah-nya untuk dijadikan pupuk di pinggir sungai. (Pupuk tersebut untuk campuran pada tanah).

2.A. Pupuk
2.A.1. Bertugas untuk mempengaruhi urat-nya atau kabel-nya dengan energi panas dingin yang dimiliki dari dalam.
2.A.2. Pupuk bekerja untuk membuat gerakan Ketukan Jarak Pendek. jadi pupuk bertugas untuk membuat pertumbuhan tanah semakin cepat akibat energinya mempengaruhi urat dan akarnya untuk bekerja.
Contoh: (Efek penggunaan pupuk bagi pembangunan Planet).
2.A.1.1. Seperti orang yang disuruh bekerja lebih giat, ia dipengaruhi dahulu oleh lotin kulit. Sehingga menghasilkan pergerakan yang lebih giat dan cepat.
2.A.1.2. Logika lainnya adalah perbandingan antara Orang Malas dengan Orang yang sering naik sepeda pada setiap hari, minggu, bulan, tahun.
Ya, hasilnya orang yang sering naik sepeda lebih aktif untuk membuat sebuah jarak kilometer dibanding orang yang tidak pernah naik sepeda.

2.B. Hujan.
2.B.1. Bertugas untuk mempengaruhi urat dan daging planet dengan gerakan alamiah yang jauh (Bisa dikatakan gerakan air dari setengah planet.
2.B.2. Hujan bekerja untuk membuat gerakan atau ketukan Jarak Jauh. Jadi gerakan tersebut mampu membuat reaksi pertumbuhan tanah untuk lebih cepat.
2.B.3. Akibat ketukan Jarak Jauh tersebut, masyarakat dan komunitas yang ada lebih mengarah otomatisasi kehidupannya untuk Kejujuran. Apalagi bila lingkungannya ada Jalan Lurus, Rumah dan Gedung. . . . . . . . .Nah, karena kejujuran. Tanah pun dapat lebih cepat untuk berkembang, akan tetapi mereka diusahakan tidak Fanatik pada Agama.


Cara Cerdas.
A. Diperkenalkannya Perkebunan Kota.
Siapkan penjelasan, pelatihan, dan penjualan murah bibit-bibit tumbuhan untuk masyarakat perkotaan. Lebih diprioritaskan kepada Bibit tanaman pada sektr Buah-buahan.
Contoh: Bibit tanaman untuk tumbuhan Jeruk yang sudah tumbuh seharga Rp. 20.000 dan cukup Rp. 25.000 untuk pupuk Urea selama 3 bulan. Kemudian bibit tersebut ditanam dalam bentuk pot.

B. Disediakan Pelatihan Membangun Rumah dan Gedung dengan modal Batu Bata serta tembok.
Usahakan semua proses kerjanya dapat dibantu melalui Logika gerak dari Teknologi Sepeda atau Tenaga Matahari. Sehingga kemandirian dapat terwujud dengan mudah. . . . . . . . .Semua titik pembuatan barang mentah, sampai dengan barang jadi dijelaskan dengan menggunakan Blogspot.
Agar masyarakat dapat dengan mudah memahami dan mengetahui penggunaan Teknologi Mekanik.

C. Untuk organisasi yang dimiliki dan Partai atau Perusahaan yang dinaungi.
1. Siapkan pertanyaan kepada para anggota untuk setiap minggunya tentang hal-hal yang berhubungan dengan Pembangunan Planet Baru dan Tata Sury Baru dan mereka Wajib menjawabnya.
Contoh: Bagaiamana membangun rumah dengan modal Batu Bata menjadi Tembok melalui besar uang Rp. 1.000.000, 2 juta, 3 juta atau Rp. 200, bahkan tanpa uang sepeserpun.
2. Menyiapkan pelatihan-pelatihan yang berhubungan dengan Pembangunan Rumah dan Gedung.
3. Menyiapkan Blogspot untuk berbagai penjelasan tentang berbagai hal yang berhubungan dengan kebutuhan Rakyat atau Manusia.

Contoh (Semua harus jelas per-titiknya dan kalau bisa mereka tak perlu bertanya lagi):
Cara buat bahan kopi, cara buat bungkus kopi, dan cara pembuatan semua Mesin-mesin yang dibutuhkan untuk Pabrik Kopi (Tradisional maupun modern).
Semua itu dihitung dari titik awal sampai barang jadi. . . . . . . . . . .Plus Berapa gaji pegawainya?, Berapa jumlah kendaraan yang diperlukan?, Bagaimana modal yang dibutuhkan untuk berbagai tahapan dan sektor selama sehari, seminggu, sebulan, . . . . . .Bertahun-tahun.
Cara buat Kue, cara buat keramik, cara buat kain sampai menjahitnya dan bahkan membuat Galeri Fashion-nya.

Catatan:
  • Planet Bumi dikatakan secara pasti sebagai planet bukan PELED (Pohon Tanah Langit Diam), karena memiliki Samudera, Laut, Sungai, Danau, dan Air Terjun yang terus bergerak.
  • Planet Bulan dikatakan pasti sebagai planet PELED, dengan dasar kuat mereka tidak memiliki gerak alam selayaknya Air di planet Bumi.
  • Matahari dikatakan juga sebagai Planet bukan PELED, karena kondisi geografis-nya terlalu berlebihan menurut cara pandang dari kemampuan hidup manusia.
  • Gerak Air adalah Gerak Alam yang mencerminkan Sejarah Gerak dari Tulisan Manusia.

Begitu kiranya penjelasan singkat saya tentang metode untuk Pembangunan Planet Baru dan Tata Surya Baru dengan bermodalkan 1 abad Planet.
Tentunya bila ada teman-teman yang ingin menambahkan atau memperbaiki informasi tentang cara yang lebih baik. . . . . . . . .Silahkan kirim ke email saya: clenorosuharto@gmail.com.

No comments:

Post a Comment