Saturday, April 23, 2016

Pembangunan Planet Baru dan Tata Surya Baru menurut Logika Kerja dari Manusia Bodoh

Jujur! Saya tidak mau bertele-tele karena saya baru hidup dan saya tidak enak atau sangat sungkan dengan sejarah perjalanan dari Peta Planet dan Peta Tata Surya.
Pembangunan Planet Baru dan Tata Surya Baru menurut Logika Kerja
dari Manusia Bodoh
Langsung saja. . . . . . . . .Berikut pola Tidak Terstruktur (1 s/d 4):

1. Globe dengan titik garis-garis Kotak (LU dan LS) untuk batu acuannya.
2. Tanah.
3. Benih Tumbuhan.
4. Pupuk.

Berikut tambahan kinerja untuk "Pembangunan Planet Baru dan Tata Surya Baru dengan bermodalkan 1 Abad Planet" melalui pola terstruktur (4 + 2 = 6):

5. Pengairan (Selokan & Irigasi).

6. Hujan.

Berikut tambahan kinerja dari kemampuan suatu wilayah Negara, Kerajaan atau tanpa keduanya:

7. Kepulauan ( 4 + 2 + 1 = 7 Hari).
Indonesia adalah Negara Kepulauan yang dikelilingi oleh GERAK Air sungair, air terjun, selat, laut dan samudera.
Alangkah baiknya bila di sepanjang sungai dengan jarak 1 KM atau 10 KM dilengkapi oleh kotak bolong - bolong untuk menghasilkan gelembung air. Sehingga pergerakan tersebut bisa memperkuat dan mempercepat aktifitas pertumbuhan dari Benih tanaman yang ada.

 

Catatan tambahan:
  • Jujur! Saya tidak mau bertele-tele karena saya baru hidup dan saya tidak enak atau sangat sungkan dengan sejarah perjalanan dari Peta Planet dan Peta Tata Surya.
  • Berdasarkan hasil dari pengolah organisasi untuk Kekuatan dan Kekuasaan di tingkat Sejarah Planet dan Tata Surya: "Menurut PLANET HITAM dan PLANET GUNDUL (Anatomi Planet sebelum hancur)," . . . . .Untuk apa nilai-nilai KEJENIUSAN? Berikut lagu dari The Script - Never Seen Anything Quite Like You.
  • Kinerja berikutnya: Titik Garis Menghormati Kebodohan (4), Titik Garis Batu Bata(4). . . .Menjadi Tembok untuk Rumah dan Gedung.
  • Bumi adalah BUKU MANUSIA.
  • 2 x 2 = 4. . . . . .2 + 2 = 4. Negara Indonesia adalah wilayah Cina. Xie-xie. 




Jujur! Saya tidak mau bertele-tele karena saya baru hidup dan saya tidak enak atau sangat sungkan dengan sejarah perjalanan dari Peta Planet dan Peta Tata Surya.Jujur! Saya tidak mau bertele-tele karena saya baru hidup dan saya tidak enak atau sangat sungkan dengan sejarah perjalanan dari Peta Planet dan Peta Tata Surya.Jujur! Saya tidak mau bertele-tele karena saya baru hidup dan saya tidak enak atau sangat sungkan dengan sejarah perjalanan dari Peta Planet dan Peta Tata Surya.











No comments:

Post a Comment